HEADLINE

LHP Kotabesi Tetapkan 5 Catin

Batubrak, WL

Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) Kotabesi Kecamatan Batubrak Kabupaten Lampung Barat (Lambar) telah menetapkan lima calon peratin (catin).

Dari beberapa bakal calon (balon) yang telah mengambil berkas pencalonan dan telah mengembalikan secara keseluruhan ke panitia pilratin dan dinyatakan lengkap persyaratannya  ditetapkan lima catin, masing-masingYakin, Gunawan, Iwan CF, Aliya Bustam, dan Hasir Husin.

Menurut Ktua Panitia Mat Fatoni, S.Sos, dari lima catin yang telah memenuhi persyaratan untuk mempersiapkan cukup menarik simpati warga.

Kelima catin tersebut akan meperebutkan 1.758 suara, selanjutnya seluruh panitia menghimbau seluruh calon pada saat melakukan kampanye.

“Nanti jangan sampai saling menjelekkan,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua LHP Maulana  menyampaikan saat berkas balon dikembalikan ke panitia, seluruh panita menyeeleksinya dan kelima calon tersebutlah yang memenuhi persyaratan. Pihaknya, kata Maulana menyampaikan permintaan maaf kepada balon, yang telah mengembalikan berkas dan belum diterima karena persyaratannya belum lengkap. (rom)

Tidak ada komentar