HEADLINE

Lakalantas, Kakak-Adik Tewas

Ngambur, WL - 12 Agustus 2011

Untung tak dapat diraih malang, tak dapat ditolak. Demikian pepetah menggambarkan nasib naas yang menimpa Rastina binti Abdul Naim (29) bersama adik iparnya Nuril bin Zar'i (18). Kedua warga Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten  Lampung Barat (Lambar) itu mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Pasar Jumat Pekon Sumberagung Kecamatan Ngambur, Kamis (11/8) sekitar pukul 09.00, saat bermaksud melayat keluarga yang meninggal.

Kepada Warta Lambar, seorang kerabat korban Zairin Abi, menjelaskan kronologi singkat kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan terjadi di sekitar Pasar Jumat saat kedua korban beriringan-iringan satu arah dengan kendaraan roda dua (R2) yang dikendarai Murhasan untuk menjalankan aktivitasnya di kantor Kecamatan Ngambur.

Setiba di tempat Kejadian perkara (TKP), tiba-tiba seekor sapi menyeberang. Akibatnya sepeda motor yang dikendarai Murhasan seketika mendadak menghentikan laju kendaraannya, dan sepeda motor yang dikendarai kedua korban tak terkendali dan bersenggolan dengan kendaraan milik Murhasan.

Akibatnya, kedua korban terpental ke jalan dan tak sadarkan diri. “Kedua sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liwa untuk mendapat perawatan, tapi sayangnya takdir berkata lain,” tandas Zairin.

Terpisah, Kapolsek Bengkunat AKP E. Siallagan, SH mendampingi Kapolres AKBP Harri MF, SIK saat dikonfirrmasi terkait lakalantas tersebut mengatakan pihaknya belum menerima laporan. “Kita tidak ada data kecelakaan itu,” ujar Siallagan singkat. (sul)

Tidak ada komentar