HEADLINE

Gotong-Royong Sukseskan Program Bupati

Balikbukit, WL - 25 Juli 2011

Dalam rangka menyukseskan program Bupati Lampung Barat (Lambar), tentang penghijauan lingkungan, Warga pekon Hanakau Kecamatan Sukau bergotong-royong menggali lubang untuk ditanami pohon pada sisi kiri dan kanan jalur II Tanjungraya-Sukarame. Hal tersebut dujelaskan Peratin Rosidah, kepada Warta Lambar, Minggu (24/7).

Menurutnya pihaknya telah menggerakkan warga dari 5 pemangku beserta seluruh perangkat pekon, untuk mempersiapkan lubang-lubang untuk ditanami pohon jenis mahoni sesuai program bupati Lambar.

Ditambahkanya, wacana penanaman seribu pohon tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (29/7), dan acara tersebut akan dibuka oleh Bupati Lambar. Pihaknya merasa cukup banggan dengan keantusiasan warga, untuk mensukseskan program bupati tersebut. “Itu bertujuan untuk memperindah pekon serta untuk mengurangi pemanasan global,” jelasnya

Masih kata dia, pihaknya berharap agar nantinya pohon-pohon yang telah ditanam dirawat dan dijaga oleh warga, agar pekon Hanakau akan terlihat indah dan hijau. “Saya berharap agar nantinya warga dapat menjaga dan merawat pohon-pohon tersebut demi keindahan alam pekon hanakau,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar