HEADLINE

Besok, PD Lambar Gelar Muscab II

Balikbukit, WL - 12 Juli 2011

Dua bakal calon (balon) Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) bakal bertarung sengit memperebutkan suara terbanyak pada Musyawarah Cabang (Muscab) II yang akan digelar di Convention Hall Kawasan Wisata Terpadu (KWT) Lumbok Seminung Resort, Kamis (14/7). Kedua balon ketua periode 2011-2016 itu adalah Heri Gunawan, ST dan Sri Wage Sundari.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya terdapat tiga nama lain yang digadang-gadang ikut meramaikan bursa pencalonan, yakni H. Firman Yani, SH, Drs. H. Dimyati Amin, dan M. Towil. “Perkembanagn sejauh ini, ada dua nama balon yang akan ikut bursa pencalonan, pak Heri Gunawan dan ibu Sundari,” ungkap Humas Panitia Muscab II, Drs. Syamsir ketika dikonfirmasi, Selasa (12/7).

Dikonfirmasi terpisah per ponsel, Sundari yang masih berada di Bandarlampung mengaku siap bertarung dengan rivalnya secara konsekuen, fair, dan transparan. “Motivasi saya mencalon menjadikan PD lebih maju, berwibawa, dan disegani kawan dan lawan politik. Harapan saya, siapaun calon nanti bisa bersaing sehat,” pungkasnya. (aga)

Tidak ada komentar