HEADLINE

Camat Airhitam Tampik Tak Bermasyarakat

Airhitam, WL - 12 Juli 2011

Ihwal kritikan pedas yang dilontarkan masyarakat menyangkut kinerjanya Camat Airhitam Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Hasan Basri S.Sos, yang bersangkutan ternyata membantahnya. Kepada wartawan koran ini, Selasa (12/7), hasan mengatakan semua kritikan yang ditujukan kepada dirinya hanya perbuatan orang-orang yang usil saja.

Ditambahkan Hasan, pihaknya bukan berarti tidak menerima kritikan dari warga, akan tetapi dia ingin orang yang mengritik dirinya itu datang langsung menemuinya dan tidak dilakukan melalui media masa. “Coba kalau orang tersebut datang langsung menemui saya, saya kira lebih bijaksana,” jelasnya.

Dengan adanya kritikan-kritikan tentang pekerjaan itu, dia berharap kepada si pengritik untuk datang langsung memantau kinerjanya. Apa-apa yang kurang disampaikan untuk dibenahi baik-baik. “Coba dia datang dan melihat kinerja saya apa-apa yang kurang kita benahi bersama,” jelasnya.

Dia juga berharap semua kritikan yang ditujukan untuk dirinya harusnya dikonfirmasi terlebih dahulu. “Jangan langsung ditulis di koran begitu. Tapi ya benar juga, siapa yang mau konfirmasi kalau dia tidak jelas wujud dan keberadaannya,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar