HEADLINE

Azhari Pererat Persatuan Masyarakat

Krui Selatan, WL - 04 Juli 2011

Peratin Pekon Mandirisejati Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Azhari Syafi’ie, menggelar rapat di balai pekon setempat yang dihadiri aparat pekon, ketua Lembaga Himpun Pemekonan (LHP), ketua PKK, dan ketua Karang Taruna.

Azhari mengatakan rapat yang digelar, Minggu (3/7) itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi, mengajak seluruh lapisan masyarakat memperhatikan pembangunan pekon. Azhari Menghimbau warga yang memiliki hewan ternak agar tidak meliarkannya. “Saya berharap Pekon Mandirisejati terjalin rasa kekeluargaan yang kuat,” ungkapnya.

Masih kata Azhari, pihaknya terus menggalakkan gotong-royong masyarakat agar tercipta suasana yang asri. Selain itu warga tidak diperbolehkan meliarkan hewan ternak. Itu bertujuan agar lahan tidur bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, misalnya ditanam palawija.

Masyarakat cukup antusias dengan gotong-royong yang selama itu terus digalakkan peratin dan aparat pekon. “Kami akan terus berusaha agar pekon ini kemajuannya terus meningkat,” pungkas Azhari. (nov)

Tidak ada komentar