HEADLINE

DWP Lambar Lomba Paduan Suara

LAMPUNG BARAT - Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) tahun 2016 diwarnai dengan lomba paduan suara diikuti 16 perwakilan SKPD yang ada. Penasehat DWP Helwiyati Komala Dewi beserta jajaran dan unsur pelaksanaa SKPD tampak hadir di Aula Keagungan, Selasa (1/11/2016).

Pengurus DWP Lusi Ismet, menyampaikan pada 7 Desember 2016 organisasi tersebut telah genap berusia 17 tahun. Dia juga menyampaikan tujuan kegiatan untuk mensosialisasikan lagu mars dan hymne Kabupaten Lambar .

Sementara Helwiyati dalam sambutannya menyampaikan kegiatan tersebut dijadikan sebagai ajang silaturahmi sesama pengurus DWP.

"Mudah-mudahan dengan lomba ini dapat mempererat tali silaturahmi antarkita semua. Bukan hanya itu akan tetapi sebagai ajang mengali kreativitas di SKPD masing- masing," jelasnya. Lomba itu dimenangkan juara I Sekretariat Daerah, juara II,  Dinas Pendidikan, juaran III Dinas PPKAD dan Disdukcapil, serta juara harapan I Sekretariat DPRD, juara harapan II Kesbangpol, dan juara harapab III Dinas Kesehatan dan Dinsosnaker. (wartalambar.com | aka)

Tidak ada komentar