HEADLINE

Edy-Pai Kampanye Dua Titik di Suoh


LAMPUNG BARAT – Pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati (Wabup) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) 2017-2022 yang diusung koalisi enam partai politik (Parpol), Partai Demokrat, PPP, Partai Nasdem, Partai Gerindra, PKS, dan PKB, yakni DR.H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec.(Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai)—akrab disapa Edy-Pai—menggelar kampanye terbuka di dua titik di Kecamatan Suoh, Selasa (1/11).

Pertama, Edy-Pai kampanye di Pemangku Gunungsari Pekon Bandingagung pukul 9.00-11.00 WIB. Diperkirakan sekitar 500 orang calon pemilih pasangan yang mengusung tagline, “Ayo Bergantian, Insya Alloh Lebih Hebat,” dari pekon-pekon sekitarnya tersebut tumplek-blek memadati sekitar panggung di bawah guyuran rintik-rintik dengan begitu bersemangat berharap adanya perubahan di daerah yang lama terisolir itu.

Kedua, paslon berlatar belakang akademisi-politisi itu berkampanye di lapangan Pekon Tuguratu pukul14.00-16.00 disambut antusias masyarakat sekitarnya berjumlah tak kurang 1.000 orang. Pada orasi politiknya paslon Edy-Pai ternyata mampu menggugah harapan masyarakat untuk berganti kepemimpinan. Keduanya berorasi bergantian diselingi beberapa orator dari petinggi parpol pengusung secara bergantian.

“Alhamdulillah, dua tempat kita menggelar kampanye terbuka hari ini di Suoh berjalan lancar dan aman. Sungguh ini merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa, masyarakat begitu banyak yang hadir menyambut Edy-Pai dengan antusuias. Kita meyakini masyarakat sangat menginginkan perubahan, pergantian pemimpin, menjadikan Suoh lebih baik, lebih makmur, lebih sejahtera, dan terbebas dari keterisolasian,” jelas jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Sekadar deketahui, paslon Edy-Pai pada Selasa-Rabu (1-2/11) dijadualkan berkampanye di Suoh dan Bandarnegeri Suoh, dua kecamatan di Bumi Sekala Brak yang hingga kini masih terisolasi dalam usianya ke-25 pada 24 September 2016. Karena itu melihat kenyataan yang ada, paslon Edy-Pai berketetapan memprioritaskan pembangunan di Suoh-BNS ketika nanti dipercaya masyarakat memimpin Lambar lima tahun ke depan.(wartalambar.com/aga)



Tidak ada komentar