HEADLINE

Balikbukit Rakor Bulanan Lintas Sektoral

Camat Balikbukit Agustina Handayani memimpin rakor bulanan di aula kecamatan setempat, Senin (5-11).
Foto : Andi Gunawan


Rapat koordinasi (rakor) bulanan Kecamatan Balikbukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Senin (5/11), dihadiri uspika, lurah/peratin, dan kepala puskesmas, dipimpin langsung Camat Agustina handayani, S.Sos..

Terdapat beberapa item bahasan yang sempat mengemuka, seperti perlunya penanganan secara lintas sektoral perekaman e-KTP bagi warga yang belum melakukan perekaman, lurah/peratin diminta menyampaikan kepada seluruh warga yang belum melakukan perekaman e-KTP untuk segera datang kekantor kecamatan untuk melakukan perekaman. Selain itu, lurah/peratin diminta menyampaikan data ril wajib KTP yang sudah dan belum direkam dalam bentuk surat peryataan paling lambat Selasa (6/11).

Item lain yang juga dianggap tak klah penting, adalah ihwal kependudukan lurah/peratin dianggap belum secara rutin melaporkannya ke kecamatan setiap bulannya. “Itu agar lurah/peratin menyampaikan laporan keadaan penduduk secara rutin setiap bulan pada minggu pertama setiap bulan untuk mengetahuinya secara demografis,” ujar Agustina. (aga)

Tidak ada komentar