HEADLINE

Kekompakan Satgas TMMD Bersama Warga Saat Minum Kopi dan Makanan Ringan

Kekompakan Satgas TMMD Bersama Warga Saat Minum Kopi dan Makanan Ringan

PESISIR BARAT
- Indahnya suasana keakraban antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 dan warga di Pekon Suka Maju Kabupaten Pesisir Barat saat warga menyiapkan makanan ringan dan Kopi untuk disantap bersama dengan para anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 0422/LB.

Salah seorang warga Khoirun Naim Kadus Pekon Suka Maju mengatakan, ia melihat kedekatan Satgas TMMD ke-113 Kodim 0422/LB dengan warga Pekon Sukamaju merasa bangga serta senang sekali karena kegiatan seperti saat ini jarang dijumpai di tempat-tempat lain.

Tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaaan, namun terasa indah saat duduk dan makan bersama dengan warga di lokasi tempat TMMD di Pekon Suka Maju Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (01/06/2022), kekompakkan terlihat nyata.

Maimunah (48) menyajikan makanan para Satgas TMMD ke-113 Kodim 0422/LB di waktu istirahat kegiatan siang bersama di lokasi tempat dilaksanakan TMMD ke-113 , sekaligus sebagai rasa senang karena Sasaran  Fisik sudah hampir selesai.

“Kami masyarakat di Pekon Sukamaju merasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa berjumpa langsung dengan Satgas TNI yang saat ini sedang melaksanakan Program TMMD Ke-113, karena hal ini jarang terjadi dan juga merupakan momen yang tidak bisa dilupakan Dan kami sudah menganggap Bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga kami di sini,” ungkap Mainunah. (rls/pendim/wartalambar.com)

Tidak ada komentar