HEADLINE

Hari Ketujuh, Kegiatan Fisik TMMD Ke-113 Kodim 0422/LB Mulai Nampak

Hari Ketujuh, Kegiatan Fisik TMMD Ke-113

PESISIR BARAT
- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -113 Kodim 0422/Lampung Barat sudah memasuki hari ke Tujuh. Satgas dan masyarakat terus bekerja bergotong royong tanpa kenal lelah menyelesaikan pekerjaan- pekerjaan sektor pembangunan yang sudah terencana sebelumnya, Selasa (17/5/2022). 

Komandan SSK Kapten Arm Iwan Sudrajat mewakili Komandan Kodim 0422 Lampung Barat Letnan Kolonel Czi Anthon Wibowo mengatakan, salah satu pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMM) membuka badan jalan di wilayah Pekon (Desa) Sukamaju Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat, dengan lebar 6 meter, sepanjang 1100 meter dengan hasil yang sudah dicapai 34 persen.

Hari Ketujuh, Kegiatan Fisik TMMD Ke-113

Selain membangun badan jalan ada sasaran fisik lainnya yang dikerjakan Satgas TMMD dan masyarakat, yakni pembuatan tiga gorong-gorong dengan panjang satu meter, lebar enam meter dengan tinggi satu meter yang hasilnya masing - masing sudah mencapai 26 persen.

Kemudian pembuatan saluran air bersih sepanjang 4100 meter dan rehab masjid 18 x 18 meter dengan hasil sudah  38 persen oleh Satgas TMMD bergotong royong bersama masyarakat Sukamaju Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat.

Hari Ketujuh, Kegiatan Fisik TMMD Ke-113

Untuk target pelaksanaan pengerjaan fisik terus dilakukan tanpa mengenal waktu, hal ini terlihat dari kekompakan TNI dan masyarakat Sukamaju Kecamatan Ngaras, untuk menyelesaikan semuanya sesuai waktu yang telah dijadwalkan.

"Saya melihat semangat TNI dan warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sangat bersemangat dan tanpa mengenal waktu, dengan harapan target yang telah dijadwalkan dapat terselesaikan, dengan hasil yang terbaik, sehingga dapat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Sukamaju Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat," ungkap Komandan SSK Kapten Arm Iwan Sudrajat. (rls/wartalambar.com)

Tidak ada komentar