HEADLINE

Tangan Kreatif Serma Hermawan Anggota Satgas TMMD Ke-106 dalam Mengukir Tugu

Warta Lambar - Bandarnegeri Suoh - Kreatif seni mengukir anggota satgas TMMD Ke-106 Kodim 0422/LB Serma Hermawan dalam membuat ukiran sebagai penanda TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat ini telah terlaksana sesuai dengan harapan yang sudah menjadi program komando atas dalam mendukung pemerintah melalui percepatan pembangunan untuk mesejahterakan masyrakat.

Sebagai penanda kegiatan TMMD 106 Serma Hermawan ukirkan kretif nya melalui ukiran yang di buat di Tugu persimpangan Jalan  yang menghubungakan antara dua Pekon di Kecamatan Bandar Negeri Suoh, selain tugu Serma Hermawan pun ukirkan di jembatan yang juga menjadi program fisik pembangunan utama selain dari pembangunan jalan.

Selaku Anggota Satgas TMMD ke-106 Kodim 0422/LB Serma Hermawan mengatakan ukiran ini dibuat dengan tujuan agar warga selalu mengingat peristiwa adanya pelaksanaan program TMMD ke-106 Yang di laksanakan di Kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat tentunya.

“Serta Diharapkan warga selalu dapat mengingat kegiatan TNI dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai bukti adanya kemanungalan TNI dengan rakyat untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat  demi kemajuan Desa di daerah terisolir. (wartalambar.com/rilis)

Tidak ada komentar