HEADLINE

Persiapan Upacara Penutupan TMMD ke-106 Kodim 0422/LB Bersama Warga dan Siswa Pramuka Bersihkan Lapangan

Warta Lambar - Bandarnegeri Suoh - Dalam rangka mendukung sekaligus mensukseskan jalannya Upacara Penutupan  TMMD Ke-106 Kodim 0422/LB yang akan digelar pada Kamis, 31/10/2019 di Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), para siswa Pramuka bersama warga dan Anggota Satgas TMMD  Ke-106 tahun 2019 Kodim 0422/Lampung Barat melaksanakan pembersihan di seputaran lapangan kecamatan BNS.

Kegiatan pembersihan dilaksanakan secara bersama-sama guna  mendukung serta mensukseskan jalannya upacara penutupan TMMD ke-106 Kodim 0422/LB di Kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat yang akan digelar di lapangan tersebut.

Selaku Dansatgas Dandim 0422/LB Komandan Kodim 0422/LB Letnan Kolonel Kav. Adri Nurcahyo, ST M.Si menyampaikan, "kami sangat mengapresiasi bantuan dari para siswa siswi pramuka dan warga, yang sangat antusias dalam mempersiapkan sarana dan prasarana demi kelancaran gelaran upacara penutupan TMMD"

“Untuk itu kami sangat mengharapkan partisipasi semangat kebersamaan dari warga masyarakat sekitar, demi terlaksananya upacara penutupan nantinya,“ tegas Dansatgas. (wartalambar.com/rilis)

Tidak ada komentar