HEADLINE

Warga Airhitam Antusias Sambut Edy-Pai



LAMPUNG BARAT - Warga Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat (Lambar) tampak antusias menyambut kedatangan DR. H. Edy Irawan Arief, SE, M.Ec (Edy)-Ulul Azmi Soltiansa, SH alias Paisol (Pai), paslon nomor urut 2 diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), Selasa (17/1).

Pada kesempatan tersebut Edy-Pai banyak menerima masukan ihwal keberadaan warga yang berdomisili di sekitar hutan kawasan Bukit Rigis itu akan eksistensi mereka saat ini dan nanti. Padahal, kekhawatiran warga sebetulnya terjawab oleh SK empat menteri tahun 2014 tentang kehutanan.


Kesemua aspirasi yang disampaikan warga ditampung dan akan diperjuangkan. Edy-Pai berjanji menjadi garda terdepan atas persoalan rakyat ketika berhadapan dengan masalah hukum tentang hutan. Lainnya, Edy-Pai menegaskan akan menyambungkan jalan lingkar pekon, jalan antar kecamatan, dan jalan-jalan kecamatan ke ibukota kabupaten.

Juru bicara Edy-Pai, Andi Gunawan, menjelaskan seperti di titik-titik kampanye dan atau temu tokoh lainnya, paslon kada berlatar belakang akademisi-politisi itu menyampaikan program unggulan yang akan dijalankan ketika dipercaya menjabat nanti. Sebut saja pendidikan paripurna, pelayanan kesehatan yang terjangkau, serta infrastruktur jalan.

"Semua program unggulan tersebut dijabarkan dalam visi-misi keduanya membangun Lambar ke depan. Sehingga ketertinggalan dan predikat termiskin ke-14 dari 15 kabupaten/kota di Lampung terentaskan dalam waktu tidak lebih dari tiga tahun. Termasuk membuka keterisoliran Suoh, Bandarnegeri Suoh, dan Pagardewa, maupun titik-titik penghubung lainnya," pungkas Andi Gunawan. (wartalambar.com/aga)


Tidak ada komentar