HEADLINE

Sutikno Janji Birukan Pagardewa



LAMPUNG BARAT -  Tokoh masyarakat Sidomulyo/Srengit Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang juga Wakil Ketua DPRD asal Partai Demokrat (PD), H. Sutikno, berjanji akan 'membirukan' kecamatan hasil pemekaran Sekincau tersebut pada pilkada serentak 15 Februari 2017.

Itu ditegaskan Sutikno saat paslonkada Lambar 2017-2022 nomor urut 2, Edy-Pai, yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), menggelar kampanye dialogis, di Sidomulyo, Senin (2/12). 

Sementara pada titik kampanye lain di Pekon Sidodadi/Mayus yang dihadiri Peratin Heri, tokoh masyarakat setempat, H. Sukirno, meminta Edy-Pai membangun fasilitas umum yang menghubungkan dari dan ke pekon tersebut ketika nanti terpilih.


"Kampanye Edy-Pai di Sidodadi dihadiri tak kurang 300-an warga termasuk beberapa tokoh. Hadir juga Peratin Heri dalam kapasitasnya selaku pembina politik di tingkat pekon," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Guawan.

Edy-Pai kembali mempertegas sejumlah agenda besar membenahi Lambar ketika nanti dipercaya masyarakat memimpin kabupaten hasil pemekaran pertama di Provinsi Lampung yang kini menyandang predikat termiskin ke-14 dari 15 kabupaten/kota di Lampung itu. (wartalambar.com/aga)



Tidak ada komentar