HEADLINE

Edy-Pai Sapa Warga Way Tenong


LAMPUNG BARAT -  Edy Irawan Arief-Ulul Azmi Soltiansa akrab disapa Edy-Pai, paslonkada Lambar 2017-2022 nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) menggelar silaturrahmi dan kampanye di sejumlah titik di Zona I Way Tenong, Senin (2/12). 

Diawali pertemuan dengan pengasuh salah satu ponpes dilanjutkan ke Pemangku Sidomakmur Pekon Sukananti, Edy-Pai tampak disambut hangat warga setempat. Dalam kesempatan tersebut warga mempertanyakan bantuan dua unit mobil pikap dari pemerintah untuk Poktan Sidomakmur.

Warga justru mengaku tidak tahu kalau poktan di pekon tersebut mendapatkan bantuan dua unit mobil pikap karena pengelolanya tidak transparan. Tidak hanya itu, warga juga minta Edy-Pai menerapkan pendidikan paripurna, peningkatan pelayanan kesehatan, pelayanan PLN yang stabil, tersedianya pupuk, dan infrastruktur jalan jika menang.


"Di titik kampanye lainnya masih seputaran Way Tenong, Edy-Pai bertekad mengangkat harkat petani dengan mengupayakan stabilitas harga komoditas kopi dan lada. Tentu juga infrastruktur jalan menjadi poin perhatian paslon Edy-Pai," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Edy-Pai kembali mempertegas sejumlah agenda besar membenahi Lambar ketika nanti dipercaya masyarakat memimpin kabupaten yang hasil pemekaran pertama di Provinsi Lampung yang kini menyandang predikat termiskin ke-14 dari 15 kabupaten/kota di Lampung itu. (wartalambar.com/aga)



Tidak ada komentar