HEADLINE

Warga Atarkuau Dambakan Jalan



LAMPUNG BARAT - Tokoh masyarakat Atarkuau Kecamatan Batu Ketulis, Yazid, menyampaikan keluhan warganya akan fasilitas jalan yang menghubungkan pekon terisolasi tersebut dari dan ke pekon sekitarnya.

Itu disampaikannya di hadapan fungsionaris enam parpol pengusung paslonkada Lambar 2017-2022, Edy Irawan Arief (Edy)-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol (Pai) atau Edy-Pai pada kampanye dialogis, Kamis (22/12).


Kampanye dihadiri tak kurang 300-an konstituen paslon nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) itu, ditanggapi positif Edy-Pai dengan pemaparan sejumlah solusi.

Edy berjanji akan memenuhi aspirasi masyarakat membangun urat nadi perekonomian warga dengan membangun jalan penghubung sebagaimana dimaksudkan warga. Selain jalan, Edy-Pai menjamin ketersediaan pupuk bagi petani.


"Masalah pendidikan juga menjadi stresing pencapaian visi Edy-Pai dengan konsep pendidkan paripurna. Yakni pembangunan bidang pendidikan dari tingkat terendah hingga perguruan tinggi," jelas jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Ditambahkan Andi, pendidikan paripurna menjadi salah satu item prioritas Edy Irawan yang dikenal sebagai akademisi bertangan dingin itu, selain peningkatan tipe beberapa puskesmas sehingga mampu melayani pasien untuk operasi. (wartalambar.com/aga)


Tidak ada komentar