HEADLINE

Seharian Edy-Pai Garap Balikbukit

LAMPUNG BARAT - Edy Irawan Arief, calon bupati Lambar 2017-2022, Selasa (13/12), keliling di beberapa titik di Kecamatan Balikbukit, dimulai bertemu para tokoh Pekon Bahway  di kediaman Basran pukul 08.00 WIB.

Para tokoh tersebut mengeluhkan akses jalan yang tidak layak di pekon yang masuk jantung kota kabupaten itu selain persoalan kelangkaan pupuk digadapi petaninya.

Sementara Edy Irawan berjanji menuntaskan akses jalan yang dibangun setengah-setengah itu, setengah dirabat beton dan setengahnya lagi dibiarkan terlantar bak kubangan.

Usai pertemuan di Bahway, Edy menggelar kampanye dialogis di rumah Musannif di Pemangku Pekonbalak Padangcahya dihadiri tak kurang 1.000-an pendukungnya yang tumplek-blek tumpah hingga ke badan jalan.

Sekitar 90 menit di Padangcahya, Edy meneruskan kegiatan hari itu temu tokoh di kediaman Hasnir di Pemangku Umbullioh. Di dusun kantong Pekon  Sebarus itu warga berketetapan bakal memenangkan Edy Irawan dan Paisol.

Dua agenda berikutnya, masing-masing temu tokoh di pelataran parkir Hotel Darsono Pasar Liwa dihadiri tak kurang 300-an tokoh dari kelurahan dengan mata pilih. Sekitar 7.000 itu, dan bulat bertekad memenangkan Edy-Pai.

"Terakhir di kediaman Madiono bim Mbah Harno Kampungbaru Pekon Kubuperahu. Di luar dugaan warga  bakal bulat memenangkan Edy-Pai. Padahal sebelumnya di sini merupakan basis massa pendukung calon lain," pungkas jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar