HEADLINE

Edy-Pai Serukan Pendukung Kerja Keras

Edy Irawan & Agus Istiqlal bersama muslimat NU Lambar

LAMPUNG BARAT - Sehari menjelang seremoni pergantian tahun 2016-2017, paslonkada nomor urut 2 Edy Irawan Arief-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol, menyerukan tim sukses dan pendukungnya terus bekerja keras meraih simpati masyarakat dan tetap dalam koridor kesantunan.

Bagi paslonkada berlatar belakang akademisi (ekonom) - politisi (hukum) yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, PKS, PKB, Partai Nasdem, Partai Gerindra) itu, momentum pergantian adalah ajang koreksi, evaluasi, sekaligus konsolidasi dalam meraih simpati calon pemilih.

"Pergantian tahun adalah sunnatulloh. Demikian halnya dengan suksesi kepemimpinan di Lambar harus berganti karena memang telah sampai waktunya. Mari kita sambut momentum pergantian tahun dan pergantian kepemimpinan di Lambar dengan suka-cita," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan, Jumat (30/12).


Suksesi kepemimpinan di Lambar 15 Februari 2017 hendaknya disambut riang gembira. Edy Irawan-Paisol atau Edy-Pai dan tim tidak terpaku atas capaian postif belakangan ini. "Kami terus bekerja dan kami terus melakukan langkah terpuji meraih simpati masyarakat," pungkas Andi. (wartalambar.com/aga)


Tidak ada komentar