HEADLINE

Edy-Pai Sapa Konstituen di Gedungsurian



LAMPUNG BARAT - Paslonkada Lambar 2017-2022 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), Edy Irawan Arief (Edy)-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol (Pai) atau Edy-Pai, menyapa konstituennya di Pekon Puramekar Kecamatan Gedung Surian pukul 10.00 WIB, Senin (5/12).

Pada kegiatan yang digagas pengurus PKS Lambar tersebut, tak kurang 1.000-an kader hadir mendengarkan langsung orasi politik Edy-Pai. Edy menegaskan komitmennya membangun daerah tertinggal ke-14 dari 15 kabupaten/kota di Lampung itu secara bermartabat.

"Saya tidak akan korupsi, tidak akan mabuk-mabukan, tidak akan jadi penjudi, dan saya tidak akan narkoba. Kami berdua (bersama Paisol) juga akan membangun fasiilitas kesehatan secara terjangkau dan fasilitas pendidikan yang paripurna. Insya Alloh akan ada perguruan tinggi di Lambar, sehingga anak-anak kita bisa kuliah di Lambar," ujar Edy.

Usai menggelar kampanye di Puramekar, Edy-Pai melanjutkan hal serupa di kediaman Ican Gani Kelurahan Pajar Bulan Way Tenong dan silaturrahmi dengan para tokoh Pekon Padang Tambak di kediaman H. Syaiful.

Kampanye di Pajar Bulan Way Tenong

Lalu pada Selasa (6/12) Edy-Pai menggelar konsolidasi tim pemenangan dari PPP di kediaman Maspajoni Pekon Sukananti Way Tenong pulul 9.00. Dan pukul 13.00 Edy-Pai juga menggalang kekuatan massa pendukungnya  di rumah Surahman Pemangku Talang IV Pekon Basungan Pagardewa.

Berturut-turut pukul 15.30 Edy-Pai bersama sejumlah fungsionaris enam parpol pendukung menggelar temu tokoh di kediaman Kyiai Danuri Pemangku Talang IV Basungan, dan pukul 16.30 temu tokoh lagi di rumah Talhadi Selandau Margajaya Pagardewa. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar