HEADLINE

Edy-Pai Sangat Siap Debat Kandidat



LAMPUNG BARAT - Hasil survei terbaru salah satu lembaga independen terpercaya yang menempatkan persentase paslonkada DR. H. Edy Irawan Arief, S.E.. M.Ec (Edy) - H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai, mendekati 80%, tak membuat pasangan akademisi-politisi tersebut besar kepala.

Sehari menjelang debat kandidat di GSG kompleks pemkab, Rabu (28/12),  paslon nomor urut 2 yang akan bertarung pada pilkada memperebutkan posisi bupati-wabup Lambar 2017-2022 pada pilkada serentak 15 Februari 2017 tersebut, mengaku sangat siap mengikuti salah satu tahapan yang dijadual KPUD itu.

"Edy-Pai dalam posisi sangat-sangat siap menjelang debat kandidat besok. Sebetulnya. Kapan saja dan dimana saja Edy-Pai siap. Termasuk telah mempersiapkan jawaban atas kemungkinan pertanyaan-pertanyaan paslon lain. Sebaliknya Edy-Pai juga akan meminta jawaban dan penegasan dari paslon lain melalui pertanyaan-pertanyaan brillian yang akan juga diperdebatkan," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.


Demikian dijelaskan Andi saat mendampingi Edy-Pai berkampanye di Pekon Kagungan Kecamatan Lumbok Seminung pukul 10.00 WIB, Selasa (27/12). Kampanye dihadiri melebihi kapasitas kursi yang disiapkan panitia 1.000 buah di kediaman Fatami itu, menegaskan kembali bahwa pergantian sangat dinanti-nantikan warga Lumbok dan sekitarnya.

Selain dihadiri fungsionaris enam parpol pengusung (Partai Demokrat, Partai Gerindra, PPP, PKB, PKS, Nasdem), tampak hadir Ketua Tim Pemenangan Andi Arief, yang tak lain adik kandung Edy Irawan, cabup Lambar 2017-2022 yang tak lain Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Lampung yang paling berpeluang menang pada pilkada 15 Februari 2017 nanti. (wartalambar.com/aga)


Tidak ada komentar