HEADLINE

Agus Lal Kampanye di Sukau, Edy Jadikan Lambar-Pesibar Kembar



LAMPUNG BARAT - Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Lampung, DR. H. Agus Istiqlal, S.H., M.H., berkampanye untuk pemenangan paslonkada Lambar 2017-2022 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PKS, Partai Gerindra, dan PPP), DR. H. Edy Irawan Arief, S.E.. M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai, di Pasar Way Tanding Pekon Pagar Dewa Kecamatan Sukau, Senin (26/12).

Agus yang juga Bupati dan Ketua DPD Nasdem Pesisir Barat (Pesibar) tersebut tampak akrab dengan paslon nomor urut 2 yang berketetapan membawa Lambar yang kini berpredikat kabupaten temiskin di Lampung itu lebih sejahtera dan lebih hebat dengan sejumlah program unggulan dan merakyat, seperti pendidikan paripurna dan pelayanan kesehatan yang lebih dekat dengan titik sasar hingga ke pelosok daerah yang selama ini ditelantarkan, seperti Suoh.

"Kedatangan pak Agus memberi pencerahan yang luar biasa bagi calon pemilih Edy-Pai. Agus menegaskan dirinya sebagai dewan pakar Nasdem yang terus membawa perubahan tiada henti, disambut hangat warga Sukau sekitarnya. Pak Agus memberi 'kuliah dua SKS' kepada konstituen yang hadir akan pentingnya membangun dengan ketulusan dan pemerataan dengan semangat pencerdasan yang luar biasa," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan, seraya menambahkan pesan Agus Lal agar Edy-Pai menghimpun seluruh elemen di Lambar.


Sementara cabup Edy Irawan, tandas Andi lagi, dalam sambutannya menegaskan Lambar-Pesibar akan dijadikan kabupaten 'kembar'. Duo doktor itu berkomitmen akan bekerja sama dengan baik di segala bidang, saling mengisi dan saling memberi. Edy juga menegaskan akan memperhatikan aspirasi rakyat dan menerapkan pembangunan yang merata dan proporsional. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar