HEADLINE

Edy-Pai Berkomitmen Buka Isolasi Pagar Dewa


LAMPUNG BARAT - DR. H. Edy Irawan Arief, S.E.. M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai, paslonkada Lambar 2017-2022 yang akan bertarung pada 15 Februari 2017, menggelar konsolidasi internal sekaligus penguatan dan evaluasi tim pemenangan pekon untuk wilayah Kecamatan Way Tenong dan Pagar Dewa, Kamis (24/11).

Untuk Kecamatan Way Tenong, pertemuan digelar di kediaman Paisol, yang juga calon wabup, pukul 9.00 WIB. Paisol pada kesempatan itu meminta tim Edy-Pai di pekon-pekon dan kelurahan untuk terus bekerja mencari calon pemilih dengan cara-cara elegan, terukur, dan terhormat.

"Kita harus tunjukkan perjuangan dengan santun, ramah, dan elegan. Jangan nekan-nekan atau ngancam masyarakat," ujar Paisol.

Sementara pada pukul 11.00 kegiatan serupa juga digelar di Pemangku Basung Ilir Pekon Basungan Kecamatan Pagardewa di kediaman tokoh kharismatik, Susanto. 

"Bagaimana cara kita memenangkan pilkada di Pekon Basungan ini. Jangan pernah berlaku kasar, jangan sombong dengan masyarakat. Jangan menyakiti masyarakat, jangan musuhi lawan. Tapi kalau kita disakiti, dicurangi, saya dan Paisol siap mendukung lahir-batin," kata Edy.

Akademisi USBRJ Bandar Lampung itu juga berkomitmen pada masyarakat Pagar Dewa, khususnya Basungan, akan membuka keterisoliran wilayah kaya potensi perkebunan kopi tersebut. 


Pada titik ketiga konsolidasi di kediaman H. Sutikno Pemangku I Pekon Sidomulyo (Srengit) pukul 15.00, masalah akses jalan juga menjadi atensi paslon yang diusung Koalisi Lambar Membangun (Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PPP, PKS, PKB)

"Daerah Srengit ini akses jalan menjadi hal penting yang menjadi perhatian Edy-Pai, apalagi ini menjadi sentra penghasil kopi di Lambar. Karena itu, saya minta para koordinator tim bekerja maksimal untuk mewujudkan kemenangan Edy-Pai," pungkas Edy. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar