HEADLINE

500 Pendukung Edy-Pai Mancing Bareng


LAMPUNG BARAT - Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) yang mengusung paslonkada 2017-2022, DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec. (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai menggelar mancing bersama 500-an pendukungnya di Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit, Sabtu (12/11).

Kolam pemancingan milik Iwan yang juga owner R.M. Mie Rasa seluas 50x70 meter tersebut dipadati pemancing dari seputaran Kubu Perahu dan Pasar Liwa memperebutkan 350 kilogram ikan. Meski tidak ada hadiah bagi pemenang berdasarkan kategori, penghobi mancing gratis tersebut tampak memadati pematang kolam yang berlokasi di pinggir jalur Liwa-Krui itu.

"Mancingnya gratis dan tidak ada hadiahnya juga. Ini lebih kepada hiburan bagi masyarakat Kubuperahu-Liwa dan sekitarnya, karena kita juga menyiapkan organ tunggal. Jadi, sambil mancing juga mendengarkan hiburan. Yang nyanyi juga yang mancing-mancing itu secara bergantian," ungkap juru bicara paslonkada nomor urut 2, Edy-Pai, Andi Gunawan.

Pada kesempatan tersebut calonkada Edy Irawan menegaskan bahwa mancing merupakan hiburan rakyat yang terjangkau, murah, dan dapat dilakukan siapa saja tanpa mengenal jenis kelamin dan usia. Mengapresiasi penghobi mancing ini, Edy berketetapan memprogramkannya setiap sekali sebulan dengan hadiah menarik ketika nanti terpilih menjadi orang nomor satu di Bumi Sekala Brak itu.

Bayangannya, memancing dilakukan oleh pria adalah benar. Namun ketika itu dikemas dalam satu acara, tentu akan ada juga wanitanya. "Ada banyak Srikandi Edy-Pai--sebutan bagi ibu-ibu yang mendukung--yang hadir dan berbaur dengan ibu-ibu warga Kubuperahu yang bersilaturrahim langsung dan mengajak memenangkan paslonkada yang berlatarbelakang akademisi-politisi itu," imbuh Andi.


Secara terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Fery Shaputra, S.T. menegaskan dirinya mendukung Edy-Pai. Bukan hanya itu, Fery yang selama ini masuk jajaran pengurus teras parpol pengusung pesaing Edy-Pai itu juga mengajak warga Kubu Parahu-Liwa mengikuti langkahnya mendukung paslonkada yang diusung Koalisi Lambar Berganti.

"Edy-Pai lebih merakyat, mari kita dukung, kita pilih Edy-Pai, kita menangkan! Baru kali ini ada calon bupati yang kampanye di Kubuperahu ini. Kubuperahu ini berbatasan langsung dengan pusat pemerintahan, tapi pembangunannya tidak ada. Karena itu kami masyarakat Kubuperahu akan mendukung penuh Edy-Pai. Hidup Edy-Pai," tegas Fery tanpa tedeng aling-aling lagi. (wartalambar.com/aga).

Tidak ada komentar