HEADLINE

Sehari, Agus Dua Kali Mutasi


PESISIR BARAT - Sepanjang Jumat (23/9/2016), Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) DR. Drs. H. Agus Istiqlal, S.H., M.H. dua kali menggelar pelantikan pejabat eselon.

Pukul 10.00 WIB, Agus melantik 12 pejabat eselon II, sementara pukul 14.00 Agus kembali melantik 82 pejabat eselon III 65 orang dan pejabat eselon IV berjumlah 11 orang di Gedung Serba Guna Selalaw Pantai Labuhanjukung, Kecamatan Pesisir Tengah.

Prosesi pelantikan dihadiri Wakil Bupati Erlina, Penjabat (Pj) Sekkab Azhari, dan kepala SKPD di lingkup pemkab setempat. Pelantikan itu berkaitan dengan mutasi 82 pejabat eselon III dan 65 pejabat yang dilantik menempati pos baru.

Sedangkan sisanya 18 kini diparkir alias nonjob. Sebanyak 17 orang menjadi staf di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan satu staf di bagian ekonomi setkab.

Agus juga mengimbau seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Pesibar, untuk terus melakukan kebijaksanaan kualitas kinerja dan loyalitas terhadap pimpinan, pegawai dan staf yang ada di jajarannya.

"Serta bisa menyikapi adanya mutasi pegawai ini sebagai bentuk penyegaran dalam birokrasi yang ada untuk bisa memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat luas," pungkas Agus.(wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar