HEADLINE

Malam Amal di Bumi Sekala Bghak


LAMPUNG BARAT -  Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melalui Badan Amil Zakat (BAZ) menggelar lelang amal sekaligus memeriahkan HUT XXV Bumi Sekala Bghak itu.

Seremoni kegiatan yang digelar di Islamic Center Kawasan Sekuting Terpadu, Senin (26/9/2016), tersebut di Bupati Drs. Mukhlis Basri, MM, Sekkab Nirlan, SH, para asisten, staf ahli, kepala SKPD, Forkmpinda, camat, tokoh masyarakat, undangan lainnya.

Ketua Panitia Ir. Noviardi Kuswan menjelaskan kegiatan tersebut berdasarkan DPA Liwa Fair 2016. Pelaksanaan kegiatan lelang amal yang dihelat Senin (26/9/2016).

"Terimakasih dan apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam mensukseskan kegiatan lelang ini, baik anggota Forkopimda, para kepala SKPD, pimpinan perbankan, UMKM, Pengusaha/Swasta, dan juga perorangan,” katanya.

Sementara Bupati Mukhlis Basri menilai sikapa positif para pihak yang telah berpartisipasi dapat bermanfaat dan mendapat sambutan yang positif dari warga masyarakat.  

"Saya merasa bangga karena kegiatan lelang amal ini mendapat perhatian dan respons yang begitu besar dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung dan peserta lomba melukis dan daur ulang sehingga acara lelang amal ini akan berjalan secara maksimal." (wartalambar.com)

Tidak ada komentar