HEADLINE

Liwa Fair, Sekuter Macet Total

LAMPUNG BARAT - Momentum tahunan dalam rangka peringatan sekaligus menyemarakkan HUT XXV Lampung Barat (Lambar) tahun 2016 di kompleks Islamic Center Sekuting Terpadu (Sekuter) Pekon Watos Balikbukit, dibuka Wakil Bupati (Wabup) Makmur Azhari, Senin (19/9/2016) malam.

Kepala Dinas Pariwisata Indra Kesuma, mengatakan Liwa Fair merupakan ajang promosi pariwisata dan budaya menampilkan keberhasilan Lambar serta menaikkan produk unggulan sehingga meningkatkan daya saing bisnis.

"Pemkab memberikan hiburan bagi masyarakat dalam rangka ulang tahun perak Lambar. Mari kita semua masyarakat untuk ikut berperan serta," kata dia.

Sementara Wabup Makmur Azhari, mengungkapkan HUT Lambar kali ini harus dimaknai sebagai ajang introspeksi diri, sejauhmana yang telah diperbuat oleh stakeholder yang ada dengan memfokus pada program pemberdayan masyarakat.

"Dalam usia ke-25 tahun ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah untuk memajukan kabupaten ini, bagaimana masyarakat bisa ikut memeriahkan berbagai pertunjukan yang dipersembahkan," kata Makmur.

Makmur menjelaskan semua itu tidak lain, apa yang menjadi harapan masyarakat dan pemerintah daerah dalam kondisi cukup baik.

"Saya mengajak semua untuk mengenang kabupaten yang kita cintai ini sebelumnya," tambah Makmur. (wartalambar.com)

Tidak ada komentar