HEADLINE

32 Klub Voli Ambil Bagian

LAMPUNG BARAT -  Tournament Bola Voli Ibu Bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Cup Tahun 2016 digelar dalam rangka memperingati HUT Lambar ke-25.

Even yang secara resmi dibuka Selasa (29/9 oleh Asisten II Bidang Perekonomian Ir. Novardi Kuswan tersebu, juga dihadiri Ketua Pengcab PBVSI Dra. Hj. Helwiati Mukhlis Basri, pengurus PKK dan Dharma Wanita Lambar, dan 32 klub peserta bola voli putra-putri dari kecamatan.

Dalam sambutanya Noviardi mengapresiasi kinerja panitia dan diharapkan mampu memberikan hiburan bagi warga masyarakat Lambar.

“Tentu lomba ini selain merupakan ajang kejuaraan untuk menghasilkan juara, juga sebagai ajang mempererat persahabatan antar sesama masyarakat dan pegawai kecamatan se-Lambar,” jelasnya.

Sementara Helwiati mengatakan pihaknya juga memeriahkan HUT ke-25 Lambar dengan menyelenggarakan tournamen bola voli antar kecamatan sebagai sarana menarik perhatian masyarakat mencintai voli.

“Saya sungguh sangat berbahagia dengan diselenggarakan perlombaan olah raga bola voli yang merupakan olah raga yang digemari dan populer di kalangan masyarakat," jelasnya.(wartalambar.com/aka)

Tidak ada komentar