HEADLINE

PKPI Siap Menangkan Parosil


LAMPUNG BARAT - Dukungan parpol atas pencalonan Parosil Mabsus sebagai bupati dan Mad Hasnurin sebagai wakil bupati Lampung Barat (Lambar) 2017 mendatang, terus bertambah.

Setelah sebelumnya PDI Perjuangan dan PAN dikabarkan mengeluarkan rekomendasinya, kini giliran PKP Indonesia memberikan sikap yang sama dengan kedua parpol pendahulunya.

Ketua DPK PKP Indonesia Lambar, Suhaili, menyerahkan surat rekomendasi DPP PKP Indonesia kepada pasangan tersebut, Jumat (26/8/2016).

Suhaili mengatakan, saat ini pihaknya sudah menyiapkan 4.681 tim sukses kader militam partai.

Suhaili menilai Parosil sosok yang dekat dengan masyarakat dibuktikan dengan duduknya ayah dari tiga anak itu sebagai anggota DPRD Lambar sebanyak tiga kali berturu turut.

Sementara Mad Hasnurin, lanjut Suhaili, sepanjang karirnya sebagai pegawai mencatatkan riwayat yang baik dan memiliki pengalaman yang mumpuni mendampingi Parosil memimpin Lambar lima tahun ke depan.

"Kami sudah siap bekerja memenangkan pasangan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin," ujarnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Parosil Mabsus-Mad Hasnurin, Edi Novial, menegaskan pentingnya kebersamaan seluruh elemen partai mendukung dan bersama-sama bekerja, mengawal, serta memenangkan Pilkada 2017.

"Mari kita rapat barisan untuk bersama sama bekerja dan memenangkan Parosil-Hasnurin. Saya yakin paslon ini bisa memenangkan Pilkada kalau empat kekuatan bergerak dan bersatu," pungkasnya. (wartalambar.com/aka)

Tidak ada komentar