HEADLINE

Dewan Minta Kejelasan Pagar KRL


LAMPUNG BARAT - Setelah melalui polemik yang cukup panjang, akhirnya kontraktor pembangunan pagar Kebun Raya Liwa (KRL) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), PT. Breins Very (BV) mengirim perwakilan memenuhi panggilan anggota DPRD setempat.

BV resmi mengutus Ramdan Sihombing memenuhi panggilan anggota DPRD dari Dapil Lambar III Heri Gunawan, ST untuk memberikan gambar teknis pembangunan pagar KRL, Selasa (30/8/2016).

Sebelumnya, Heri mengaku dibuat pusing oleh pihak rekanan dan Dinas Kehutanan setempat yang menyatakan tidak mengetahui pembangunan pagar KRL sepanjang 1,4 Km tersebut.

Sehingga, dewan secara kelembagaan meminta rekanan memberitahu spec teknis pembangunan pagar KRL dimaksud.

Heri  meminta kontraktor menyerahkan gambar dimaksud. Sebab, di lokasi pembangunan tidak ada papan informasi terkait pembangunan.

"Kami ingin mengetahui teknis pembangunan pagar. Karena saat kami turun ke lokasi, tidak ada informasi mengenai pembangunan pagar," ujarnya.

Sementara, Ramdan sendiri bersikukuh bahwa pembangunan pagar di lokasi KRL tersebut telah sesuai dengan spec yang telah ditentukan. "Semua mengacu pada gambar teknis," pungkasnya. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar