HEADLINE

NPHD Lambar Rp7,4 Miliar Diteken

LAMPUNG BARAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar)-Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) setempat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) anggaran pengawasan tahapan pilkada 2017 di ruang kerja bupati, Senin (20/6/2016).

Momentum penandatanganan NPHD tersebut dihadiri seketaris kabupaten, asisten, kepala SKPD dan pejabat struktural terkait lainnya di lingkup pemkab setempat.

Bupati Mukhlis Basri, mengatakan dana sebesar Rp7,4 miliar tersebut dianggarkan dalam dua tahun anggaran sebesar Rp4,8 miliar lebih pada tahun 2016 dan sebesar Rp2,5 miliar lebih tahun 2017.
“Oleh karena itu, saya berpesan agar anggaran yang digunakan sesuai aturan, agar tidak ada persoalan di kemudian hari,” jelasnya.

Sementara, Koordinator Divisi Organisasi dan Sumberdaya Manusia Panwaskab Lambar Doni Risadi, mengapresiasi support yang telah diberikan Pemda Lambar sehingga terlaksananya penandatangan NPHD tersebut.

“Alhamdulillah, penandatanganan NPHD sudah selesai, sehingga kami bisa melangkah ke tahapan selanjutnya yang sudah menanti,” papar Doni.

Masih kata Doni, kini pihaknya tengah mempersiapkan pembentukan sekretariat dengan mengangkat kepala sekretariat dan bendahara pembantu pengeluaran serta tenaga pendukung lainnya.
“Dan dalam waktu dekat sekitar akhir bulan ini kami akan merekrut jajaran di bawah, yakni panwascam, PPL dan pengawas TPS,” tutup dia. (aka/wartalambar.com)

Tidak ada komentar