HEADLINE

Edy-Pai Ambil Formulir di Demokrat

LIWA – Tim pasangan calon kepala daerah-wakil kepala daerah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) 2017-2022, Dr. H. Edy Irawan Arief, SE. M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, SH (Pai) mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Penjaringan Cabup-Cawabup Partai Demokrat, Selasa (12 April 2016). Sekadar diketahui partai tersebut buka penjaringan 12-23 April 2016, 12-17 pengambilan berkas dan pengembalian berkasnya sampai tanggal 23 April 2016.

Tim pasangan ini ini diterima Ketua DPC PD Lambar Hj. SW Sundari, S.Pd dan beberapa petinggi partai besutan SBY tersebut lainnya. Pasangan yang mengklaim sudah mengantongi telah restu PPP, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan PKS tersebut, pada sepekan sebelumnya telah melakukan roadshow menggalang dukungan ke calon pemilih di Kecamatan Balikbukit, Sukau, dan Lumbokseminung.

“Ya, kita telah mengambil berkas ke Partai Demokrat. Untuk pengambilan berkas cabup dikuasakan kepada saya, sementara cawabup pak Paisol sendiri. Selanjutnya berkas atau form isian ini harus diisi dan dilengkapi bersangkutan. Kita optimistis pasangan calon Edy-Pai bisa melengkapinya dan sangat yakin Partai Demokrat akan mengusungnya pada pilkada Lmbar Februari 2017 mendatang,” ungkap Drs. H. Hendri Damiri dari Tim Edy-Pai. (wartalambar.com | aga)

Tidak ada komentar