HEADLINE

Nusirwan dan Paisol Daftar Nasdem

LAMPUNG BARAT – Sejak dibuka pendaftaran Selasa, 08 Maret 2016 lalu, panitia penjaringan balon bupati-balon wabup Lampung Barat (Lambar) 2017-2022 Partai Nasdem sudah mencatat dua balon wabup, Nusirwan (PNS asal Lumbokseminung berdomisili di Bandarlampung) dan Ulul Azmi Soltiansa, SH (anggota DPRD setempat).

“Pak Nusirwan daftar pada hari pertama, sedangkan pak Paisol (sapaan akrab Ulul Azmi) baru hari ini. Di Partai Nasdem memang diberlakukan yang bersangkutan harus mengambil sendiri form isiannya, atau boleh berwakil dengan catatan ada surat kuasa,” ujar Ketua Panitia Erwin Suhendra didampingi Sekretaris Indra Maizar, Kamis, 10 Maret 2016.

Lanjut Erwin, Partai Nasdem tidak menarik bayaran atau biaya pendaftaran dari balon atau yang dimandatkan sesuai petunjuk pusat partai besutan Surya Paloh tersebut. Hanya memang, yang bersangkutan diharuskan datang sendiri mengambil dan mengisi formulir pendaftaran agar terlihat keseriusannya.

Erwin menambahkan pendaftaran akan ditutu Minggu, 20 Maret 2016, untuk selanjutnya pihaknya akan bekerja sesuai tahapan dan mekanisme yang diatur dan diberlakukan dalam partai tersebut. Semua item persyaratan dan juga tambahan lain, tandas mantan Cabup Lambar 2012-2017 itu telah disampaikan ke masing-masing balon dan harus dilengkapi. (wartalambar.com | aga)

Tidak ada komentar