HEADLINE

Edy Irawan Gencar Sosialisasi

DR. H. Edy Irawan Arief, SE, M.Ec dan Hi. ULUL AZMI SOLTIANSA, S.H.
LAMPUNG BARAT - Salah satu balon bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar) 2017-2022, DR. H. Edy Irawan Arief, SE, M.Ec, kini mulai gencar menyapa masyarakat turun ke bawah mensosialisasikan rencana pencalonan dirinya kepada calon pemilihnya kelak.

Edy yang secara silsilah berasal dari Gedung Asin Liwa (Sebarus) itu merasa terpanggil membangun kampung halamannya karena menurutnya ritme pembangunan yang ada relatif monoton jika tidak mau dikatakan mengalami perlambatan pembangunan cukup lama.

Edy yang kini menjabat Direktur Pascasarja Universitas Saburai itu berencana bersosialisasi di rumah salah satu kerabatnya di bilangan Sukamenanti Liwa setelah sebelumnya alat peraga kampanye (APK) berupa banner ditebar.

"Ya, saya insya Alloh akan ke Liwa
Hari Rabu, 2 Maret 2016, bersosialisasi tentang rencana pencalonan saya sebagai bupati Lambar. Sementara skupnya keluarga dulu yang ada di Liwa dan sekitarnya," jelas Edy yang dikabarkan bakal meminang politisi PPP Ulul Azmi sebagai pendampingnya, Selasa, 01 Maret 2016.

Diketahui tahun 2016 ini Lambar memasuki usia ke-25, menurutnya tak benyak kemajuan padahal seharusnya sudah cukup maju dan mapan. Mirisnya lagi, Lambar yang konon potensi subberdaya alamnya melimpah ternyata masuk daerah termiskin di Lampung.(wartalambar.com |aga)

Tidak ada komentar