HEADLINE

Edy Irawan Daftar Nasdem

LAMPUNG BARAT - Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah-Wakil Kepala Daerah, DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec. (Edy) - H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. (Paisol) mengambil formulir pendaftaran di sekretariat penjaringan balon Partai Nasdem bilangan Waymengaku, Senin, 14 Maret 2016.

Berkas yang diambil Edy pada kesempatan itu langsung dilengkapi dan diserahkan kembali kepada panitia, sementara Ulul yang akrab disapa Paisol mengembalikan berkas yang sudah dilengkapi beberapa hari sebelumnya.

Kedua pasangan balon, Edy-Pai, dengan tagline, "Ayo Bergantian Pasti Lebih Maju," tersebut tampak kompak didampingi sejumlah pengurus partai dan kerabat, diterima panitia penjaringan yang juga Sekretaris DPC Partai Nasdem Indra Maizar.

"Berkas yang diambil langsung diisi dan dilengkapi keduanya. Dan nanti, kalaupun masih ada kekurangan yang harus dilengkapi akan kami beritahu lagi," ujar Indra yang diamini fungsionaris Partai Nasdem Erwin Suhendra, S.E.

Dalam penjelasannya Edy yang juga Direktur Pascasarjana Universitas Saburai Bandarlampung itu berharap munculnya Edy-Pai setidaknya menjadi alternatif bagi calon pemilih yang bakal menentukan pilihannya pada Februarii 2017 mendatang untuk mengusung konsep perubahan dan kemajuan.

Selama iini, tandas dia lagi, Lambar yang kini berusia 25 tahun relatif stagnan dinamika pembangunannya dengan daerah lain. "Itu disebabkan banyak faktor. Diantaranya tidak berkembangnya di bidang pendidikan dan etos kerja rendah. Hal-hal seperti ini akan kita maksimalkan tentunya," pungkas Edy. (wartalambar.com | aga)

Tidak ada komentar