HEADLINE

Pembukaan MTQ Ke-20 Lampung Barat Diguyur Hujan

BALIK BUKIT - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-20 Kabupaten Lampung Barat kembali di gelar dan dibuka secara resmi oleh Bupati Lampung Barat Drs. Hi. Mukhlis Basri pukul 21.00 WIB Selasa, 23 Februari 2016 malam ini, yang dipusatkan di Islamic Center Komplek Sekuting Terpadu. 

Selain dibuka oleh bupati, hadir pula Ketua LPTQ  Provinsi Lampung, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Makmur Azhari, Anggota FORKOPIMDA Kabupaten Lampung Barat, Ketua MUI Kabupaten Lampung Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat Nirlan SH, para pejabat jajaran pemerintahan kabupaten, tokoh agama, dan para tamu undangan lainnya.

Meskipun diguyur hujan yang lebat pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-20 Kabupaten Lampung Barat oleh Bupati tetap berlangsung dengan hikmat.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri menjelaskan "Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) merupakan suatu kegiatan yang sangat besar perannya dalam rangka Pembinaan Penghayatan dan Pengamalan Ajaran Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari guna menegakkan syi’ar Islam dengan Penghayatan dan Pengamalan isi kandungan Al-Qur’an dan akan menunjang suksesnya Pembangunan Nasional, untuk tertibnya mekanisme kerja dan pencapaian hasil yang optimal"

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-20 Kabupaten Lampung Barat yang dilaksanakan sejak hari ini Selasa, 23 Februari 2016 sampai dengan Sabtu, 27 Februari 2016 di ikuti oleh peserta dari Kecamatan se-Kabupaten Lampung Barat. (wartalambar.com | toh)

Tidak ada komentar