HEADLINE

Pawai Ta’aruf Dilepas Wakil Bupati Lampung Barat

BALIK BUKIT - Wakil Bupati Lambar Drs.H. Makmur Azhari didampingi asisten III Bidang ekonomi pembangunan Nopiardi Kuswan, melepas secara resmi pawai ta’aruf dan kafilah MTQ ke-20 Kab. Lambar, di kompleks pemkab setempat Selasa, 23 Februari 2016, menuju arena utama di masjid Bintang Emas Islamic Centre, Sekuting Lambar.

Sebelum melepas pawai tersebut, wabup memberikan arahan kepada peserta bahwa pawai ta’aruf dalam rangka mengembangkan dan menjaga nama baik Kabupaten Lampung Barat.selain itu juga guna menyemarakkan dan memeriahkan MTQ ke-20. Melalui pawai ini diharapkan masyarakat dapat memeriahkan kegiatan tersebut.

“pelaksanaan MTQ ini merupakan wujud kepedulian kita dalam memahami dan mensyiarkan agama Islam yang mulia menuju kebahagiaan lahir dan batin serta dunia akhirat. Oleh karena itu, momentum MTQ kali ini kita jadikan dasar untuk menyatukan persepsi dalam membangun peradaban islam yang lebih maju lagi,”jelasnya.

Sebanyak 32 peserta pawai yang terdiri dari kafilah Kecamatan di lambar, instansi dan sejumlah sekolah baik ditingkat SD sampai tingkat SMA sederajat. Meskipun cuaca hujan tetapi tidak menyurutkan semangat peserta pawai ta’aruf dan tetap meriah.  (wartalambar.com | toh)



Tidak ada komentar