HEADLINE

Rolling Pejabat di Lingkungan Pemkab Lampung Barat

Wartalambar.com | Rolling sejumlah pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dilaksanakan di Aula Pemkab Lampung Barat pada hari ini Selasa, 19 Januari 2016 pada pukul 15.30 WIB dan dilantik oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Hi. Makmur Azhari.

Tri Umaryani yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Kantor Perizinan dan Penanaman Modal (KPPM) kini dipercaya mengemban amanah sebagai Kepala Dinas Energi Sumberdaya Mineral (ESDM).

Sejumlah pejabat eselon II yang terkena rolling yakni Drs. Daman Nasir yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertran) dipercaya pada jabatan baru sebagai Kantor Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (KBPP) sementara pejabat sebelumnya Drs. Tono Suparman menjabat sebagai staf ahli bupati.

Pejabat eselon II lainnya Alvis Sahri sebelumnya menjabat sebagai staf ahli bupati dipercaya menjabat sebagai kepala Dinsosnakertran. Kemudian Indra Kesuma, S.Sos., yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas ESDM menggantikan Ujang Misron, S.H., yang pindah ke provinsi sebagai kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud).

Sementara pada jabatan eselon III yang terkena dampak rolling yakni Jaimin, S.Ip., yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) kini menjabat sebagai kepala KP3M menggantikan Tri Umaryani, dan mengisi jabatan sebagai Kasat Pol-PP Burlianto Eka Putra, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Setdakab Lambar, dan sebagai penggantinya dipercayakan kepada Surahman, S.Ip., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Kebersihan BLHKP Lambar.

Masih pada deretan pejabat eselon III, Drs. Hepni yang sebelumnya menjabat Kabag Perekonomian Setdakab Lambar kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas ESDM, dan sebagai penggantinya dipercayakan kepada Ronggur L Tobing, S.Ip., yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Lambar.

Juga terdapat nama Yedi Ruhyadi jabatan sebelumnya sebagai sekretaris Dinas Kehutanan kini menjabat sebagai sebagai Sekretaris BP2KP menggantikan pejabat sebelumnya Nelson Sirait yang hanya bertukar posisi dengan Yedi Ruhyadi. Kemudian Darmansyah, S.Sos., jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris BPMPP dipercaya menjabat sebagai Kabag Umum Setdakab Lambar.

Kemudian di deretan jabatan eselon IV juga terdapat sejumlah nama yang dirolling dan mendapatkan promosi, diantaranya Ansori, S.H., yang sebelumnya staf di bagian humas DPRD kini menjabat sebagai kasubag Dokumentasi di DPRD Lambar, kemudian Sumiyati kasubag Umum BKD yang berpindah dari jabatan sebelumnya sebagai Kasubag Perencanaan BPMPP.

Kemudian, Andilya Pratama staf di bagian Humas Setdakab Lambar promosi menjadi Kasubag Rumah Tangga Setdakab Lambar, menggantikan Zikri Pebri Prima yang berpindah tugas sebagai Kasi Sarpras Disdik Lambar.

Jabatan eselon IV di bagian Humas dan Protokol Setdakab Lambar juga ada yang terkena rolling, yakni Kasubag Pemberitaan Jamal menggantikan Ahmad Lani menjabat sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian, sementara Adiansyah Gunawan yang sebelumnya staf pada Bagian Tapem dipromosikan menjabat sebagai Kasubag Pemberitaan pada Bagian Humas dan Protokol Setdakab Lambar.

Selain itu, terdapat sejumlah camat juga terkena rolling yakni Drs. Djunaidi Jamsari yang sebelumnya Camat Batubrak pindah menjadi Camat Balikbukit, menggantikan Hamrawi, S.H, M.H., yang berpindah menjadi Camat Sukau, kemudian Drs. Mujammil jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris ESDM pindah menjadi Camat Batubrak, dan Alvian Bahrin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sukau. 

Tidak ada komentar