HEADLINE

Para Tokoh Dukung Johan Iskandar


PESISIR BARAT - Terkait niat H. Johan Iskandar TH, S.Pd., M.M., untuk maju dalam pemilihan legislatif (Pileg) tingkat provinsi 2014 mendatang, hingga kini sosoknya terus mendapat dukungan dari para tokoh. Alasannya, selama ini Johan Iskandar yang merupakan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dan Kabupaten Pesisir Barat (KPB) itu sangat dekat dengan masyarakat umumnya, dan para saibatin.

Demikian dijelaskan salah seorang tokoh di Kecamatan Krui Selatan, M. Nur, ketika dikonfirmasi wartawan koran ini, Jumat (24/5), bahwa Johan Iskandar adalah sosok yang cukup dekat dengan masyarakat dan pekerja keras. "Dia sangat dekat dengan masyarakat, dia sering berkunjung ke para tokoh menjalin silaturahmi. Itu sudah cukup bagi kami sebagai alasan untuk mendukung Johan untuk maju pileg 2014," ujar M. Nur.

Menurut Nur, keinginan Johan untuk maju yang berniat untuk dapat membantu masyarakat dalam hal meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan merupakan suatu niat yang sangat baik dan tentu harus didukung dengan sepenuhnya agar keinginan tersebut dapat terwujud. Dirinya juga sangat mempercayai jika niat Johan bukan hanya janji tanpa bukti. "Selama ini kami mengenal Johan adalah pribadi yang bisa menepati janjinya, dan kami juga percaya jika beliau nantinya terwujud menjadi wakil rakyat di provinsi dia tidak lupa dengan rakyatnya," tandas Nur.

Hal senada juga disampaikan salah seorang tokoh pemuda, Rizwan, bahwa Johan Iskandar juga sangat dekat dengan pemuda, dirinya kerap kali turun ke para pemuda mengajak berperan aktiv dalam meningkatkan pembangunan. "Kita sebagai warga pesisir harus mendukung beliau demi terwujudnya harapan besar kita," terang Rizwan.

Sementara terpisah Johan Iskandar menjelaskan, hingga kini pihaknya terus berupaya mencari dukungan masyarakat yaitu terus berkunjung ke para tokoh dan para sai batin. Menurutnya, dari hasil kunjungannya respons para tokoh dan sai batin cukup positif dengan siap untuk memberikan dukungannya dalam pileg 2014 mendatang. "Saya bersyukur hingga kini saya didukung oleh para tokoh yang sudah saya kunjungi," pungkas Johan. (nov)

Tidak ada komentar