HEADLINE

Pantai Wisata Tenggelamkan Dua Korban Jiwa

LAMPUNG BARAT-Pantai wisata pesisir tepatnya di Wayteluk perbatasan Pekon Pagardalam dengan Pekon Tanjungsetia Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), tenggelamkan dua anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Dijelaskan Kapolsek Pesisir Selatan AKP. Edy Syafnur, mendampingi Kapolres Lambar AKBP. Abdul Karim Tarigan, ketika dikonfirmasi wartawan koran ini, Kamis (14/3), bahwa Rabu (13/3) sekitar pukul 15.00, telah terjadi korban tenggelam, atas nama Yuni Wilda Binti Manizom (8), dan Ratna Binti Basid Ali (11), keduanya warga Pekon Sumurjaya Kecamatan Pesisir Selatan. Ketika itu, kata Edy, kedua korban bersama-sama dengan beberapa orang temannya mandi dilaut, kemudian tiba tiba datang arus laut atau gelombang besar dan menenggelamkan dua orang korban tersebut. “Setelah tenggelam kedua korban secara bersamaan terbawa arus gelombang ketengah laut kurang lebih 100 M dari bibir pantai,” Katanya.

Masih kata Edy, beberapa warga yang kebetulan sore itu berada disekitar pantai dan terkejut melihat kejadian tersebut, langsung berusaha mengejar dan mencari kedua korban ke tengah laut. “Dan setelah diketemukan keduanya dalam keadaan sudah tidak bernyawa, kemungkinan korban tidak dapat diselamatkan karena terlalu banyak meminum air laut,” papar Edy. (nov)

Tidak ada komentar