HEADLINE

Tempati Kantor Baru Pegawai Kecamatan Gerah

Kantor Kecamatan Krui Selatan yang sudah sepekan ditempati ini tidak dipasang plavon,
sehingga membuat pegawai merasa gerah. Foto : NOVAN

Pegawai Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang sejak Senin (28/1) lalu mulai menempati kantor baru nya yang telah selesai dibangun beberapa bulan lalu merasa gerah dan tidak nyaman. Pasalnya kantor yang di bangun di Pekon Waynapal itu sama sekali tidak dipasang plavon oleh pihak rekanan yang membangun yaitu Cv. Bukit Safar, akibatnya kerap kali pegawau kecamatan lebih memlih duduk diluar kantor ketika tidak ada kegiatan.

Demikian dijelaskan Camat, H. M. Danang Harisuseno, S.Ag., M.H., ketika dikonfirmasi wartawan koran ini, Selasa (5/2), bahwa sejak sepekan terakhir pegawai Kecamatan Krui Selatan mulai menempati kantor barunya di Pekon Waynapal dari kantor sementara yaitu di Pekon Mandirisejati, namun sejak pindah itu kerap kali para pegawai kecamatan merasa tidak nyaman. Itu dikarenakan kondisi kantor baru tersebut tidak memiliki plavon, yang akibatnya penghuni dalam kantor itu merasa gerah ketika cuaca panas. “Kita pindah ke kantor baru sudah satu minggu, namun sering pegawai kecamatan lebih memilih duduk di luar kantor yang suasana nya lebih sejuk karena dibawah pepohonan, ketimbang didalam kantor ketika di kantor tidak ada kegiatan karena didalam kantor yang kondisinya tidak ada plavon sehingga membuat terasa panas,” jelas Danang.

Menurut Danang, selanjutnya pihak kecamatan belum mengetahui apakah kantor kecamatan tersebut akan ditambah pemasangan plavon atau tidak. “Namun jika memang tidak akan dipasang plavon oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kita akan berupaya melakukan pemasangan plavon dari dana rutin, meskipun bertahap karena memang kondisi seperti ini membuat pegawai merasa tidak nyaman,” pungkasnya. (nov)

Tidak ada komentar