HEADLINE

Gerindra Antisipasi Kepengurusan KPB


Meski komposisi kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Lampung Barat (Lambar) baru saja terbentuk dan belum dilantik, namun partai tersebt telah mengantisipasi jauh ke depan. Termasuk mempersiapkan kepengurusan untuk Kabupaten Pesisir Barat (KPB) nanti. “Dari sekarang kita telah melakukan inventarisasi nama-nama calon pengurus untuk KPB nanti, termasuk di PAC-PAC-nya,” jelas Sekretaris DPC Partai Gerindra Lambar Martin Sofian, Selasa (1/1).

Lanjut Martin, untuk itu pihaknya telah dan akan terus melakukan koordinasi dengan pengurus provinsi agar ketika nanti telah tiba waktunya, proses pembentukannya akan lebih mudah. Dijelaskan Martin, sebetulnya telah ada draft komposisi kepengurusan untuk KPB, namun belum bisa disampaikan saat ini. “Sebab, di DPC Lambar saja belum dilantik. Nanti, setelah Lambar dilantik, kami segera menyesuaikan dan mempersiapakannya untuk KPB. Tapi yang jelas, kapanpun itu, kami selalu siap.”

Menurut Martin, meski diakuinya nama-nama personel yang masuk jajaran pengurus partai besutan Prabowo Subianto tersebut sebagian besar tenaga muda enerjik, namun tentu harus berjuang keras untuk bisa memenangi pemilu mendatang, baik pileg, pilbup, pilgub, maupun pilpres. Apalagi, tandas dia, untuk Lambar sendiri partai tersebut telah berkomitmen sedikitnya akan mendudukan kadernya di deean minimal satu fraksi. (aga)

Tidak ada komentar