HEADLINE

Mukhlis: Kualitas Jalan Liwa-Krui Buruk!

Banyaknya masyarakat pengguna jalan yang kecewa terhadap hasil pengerjaan proyek jalan jalur Liwa-Krui Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang dinilai buruk membuat Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., mendesak pihak kontraktor segera melakukan perbaikan.

Mukhlis, dikonfirmasi wartawan koran ini, Selasa (4/12), menegaskan dirinya menilai jika hasil pembangunan jalan di jalur tersebut diakuinya cukup buruk, pasalnya pembangunan jalan tersebut belum lama selesai dibangun, namun faktanya banyak jalan yang telah mengalami retak dan diperkirakan tidak lama lagi bakal kembali rusak. “Dalam hal ini adalah kesalahan dari pihak kontraktor yang sangat ceroboh dalam mengerjakan pembangunan ini,” terang Mukhlis.

Dengan demikian Mukhlis mendesak agar pihak kontraktor segera melakukan perbaikan terhadap buruknya hasil pembangunan tersebut. “Saya harap pihak yang mengerjakannya segera memperbaikinya, bila perlu dibongkar demi baiknya kualitas pembangunan jalan ini,” tutupnya.

Sementara salah seorang pengguna jalan, Buyung, menjelaskan dirinya membenarkan jika banyak masyarakat yang kecewa terhadap kualitas pembangunan yang buruk. Mengingat jalan tersebut belum lama selesai dibangun, namun kerusakan mulai terlihat dan diperkirakan tidak lama lagi jalan yang memprihatinkan akan segera terlihat. “Kami sangat berharap agar setiap pembangunan yang dananya bersumber dari pemerintah untuk dapat diutamakan kualitas pembangunan yang maksimal, karena yang akan memanfaatkan hasilnya yaitu masyarakat,” pungkasnya. (nov)

Tidak ada komentar