HEADLINE

LIP Desak Jembatan Waytenumbang Segera Diselesaikan

Terkait pengerjaan jembatan Waytenumbang Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang dinilai lambat membuat penggiat LSM Lembaga Informasi Publik (LIP) mendesak pihak rekanan segera menyelesaikan pembangunan jembatan tersebut per akhir Desember 2012.

Ketua DPC LSM LIP, M. Mukarrom, ketika dikonfirmasi wartawan koran ini, Senin (3/12), pembangunan jembatan tersebut diperkirakan tidak akan selesai sesuai jadualnya. Pasalnya kini yang telah masuk di awal Desember 2012 pembangunannya dinilai belum mencapai 50%. Hal tersebut dipastikan membuat masyarakat kecewa terhadap hasil pembangunan yang diberikan. “Banyak masyarakat menilai jika pembangunan jembatan tersebut lebih banyak santainya ketimbang bekerja. Dan tidak sedikit pula akibat dari hal itu masyarakat yang kecewa,” ungkap Mukarrom.

Untuk itu Mukarrom, berharap agar pihak terkait segera turun ke lokasi mendesak pihak kontraktor bergerak cepat terhadap pembangunan jembatan yang menghabiskan dana miliaran itu. “Jika pembangunannya tidak selesai sesuai jadual, kami harap pihak terkait segera melakukan pemutusan kontrak karena pengerjaannya yang alot dan dapat merugikan Negara,” pungkas Mukarrom. (nov)

Tidak ada komentar