HEADLINE

Kapolsek Tekankan Anggotanya Tanggap


AKP Edi S. yang baru menjabat Kapolsek Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) se bulan terakhir, menekankan anggotanya selalu tanggap atas laporan yang masuk. Itu bertujuan agar masyarakat dapat merasa terlayani dengan puas sehingga tidak adanya kekecewaan terhadap aparat penegak hukum. “Kami akan selalu berupaya melayani masyarakat dengan baik. Untuk itu saya selalu tekankan kepada anggota untuk selalu tanggap dengan laporan yang masuk,” ujar Edi, Kamis (29/11).

Menurut Edi, untuk mewujudkan keamanan yang terjaga dengan baik, pihaknya berharap masyarakat memberikan informasi akurat dalam rangka menindas kejahatan di kecamatan itu. “Peran masyarakat sebagai mitra kerja kepolisian sangat besar, untuk itu kami menghimbau masyarakat dapat memberikan informasi ke aparat setiap ada tindak kejahatan di masing-masing pekon,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPD LSM GRIB Lampung, Nurzaman alias Cak Nur, yang juga merupakan warga kecamatan tersebut menjelaskan, pihaknya siap mendukung upaya Kapolsek tersebut dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat. “Kami siap menjalin kerja sama agar masyarakat kecamatan ini dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dengan puas,” ungkapnya. (nov)

Tidak ada komentar