HEADLINE

Proyek Dikelola Oknum PNS


Proyek Dikelola Oknum PNS
Yth. Dinas Pendidikan Lambar. Mengapa di Lambar masih ada pengelolaan proyek pembangunan fisik fasilitas sekolah, seperti rehab gedung, RKB, dan fasilitas sekolah masih ada yang dikelola oleh oknum PNS. Apakah hal itu diperbolehkan. Keluar saja dari PNS dan jadi kontraktor agar jelas! Terima kasih. (+62813-7982145X)

Kritisi Penurunan Perambah 
Yth. Dinas Kehutanan Lambar. Mengapa penurunan perambah hanya dilakukan di daerah pesisir Lambar saja, sementara perambah di wilayah lain, seperti, di Suoh, Sukau, Waytenong, dan sekitarnya tidak dilakukan. Sementara para perambah di wilayah-wilayah itu hingga kini terus melakukan aktivitas perambahan dengan seenaknya. Apakah hal itu tidak menimbulkan kecemburuan sosial dan pembedaan perlakuan? (+62815-4032158X)

ADP Banyak Tak Tersalurkan
Yth. Inspektorat Lambar. Para peratin di Lambar banyak memanfaatkan anggaran untuk kepentingan pribadi karena banyak tidak disalurkan, seperti di Pekon Sukajaya Sumberjaya. Itu menjadi pertanyaan warga karena tidak terealisasi optimal. Terima kasih. (+62812-7212536X)

Pantai Walur Tidak Aman
Yth. Dinas Pariwisata Lambar. Mengapa pengunjung di objek wisata pantai di Lambar selalu diresahkan orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Modusnya dengan penggrebekan berujung dengan pemerasan. Itu seringkali mengganggu pengunjung karena meminta barang-barang berharga, seperti HP dan perhiasan. Mohon ditindaklanjuti permasalahan tersebut. Terima kasih. (+62812-7286412X)

Tidak ada komentar