HEADLINE

Kapolres-Masyarakat Liwa Tatap Muka


Balikbukit, WL - Sebagai Kapolres Lampung Barat (Lambar) yang baru, AKBP Abdul Karim Tarigan menjadualkan menggelar tatap muka dengan masyarakat Lambar melalui polsek-polsek di Lambar. Salah satunya Polsek Balikbukit yang dijadualkan Senij (3/9). Hal tersebut dijelaskan Kabag Humas Polres Lambar AKP Zulkarnain, kepada wartawan koran ini Minggu (2/9). Acara tersebut akan dimulainya pada Senin (3/9) yaitu dengan mengunjungi tiga mapolsek masing-masing Mapolsek Sumberjaya, Belalau, dan Balikbukit. “Hal itu bertujuan untuk memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres yang baru,” jelasnya.

Ditambahkanya, kunjungan tersebut merupakan salah satu cara bagi Kapolres untuk mulai melakukan pendekatan diri dengan masyarakat dan dengan para anggota polri yang bertugas di Lambar.

Dalam kunjungannya, pihaknya mengundan Unsur Pimpinan Kecamatan setempat dan para tokoh masyarakat. “Sebagai Pengayom dan pelayan masyarakat anggota polri harus melkukan pendekatan diri dengan masyarakat,” tambahnya.

Pihaknya berharap acara kunjungan tersebut berjalan aman sesuai rencana. “Saya berharap Kapolres tersebut berjalan aman dan tidak menemui kendala,” pungkasnya. (san

Tidak ada komentar