HEADLINE

Jalan Lingkar Pekon Sukamulya Memrihatinkan

Sukau, WL-Jalan Lingkar Pekon Sukamulya Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang sebagian masih berbentuk jalan tanah kondisinya cukup memprihatinkan. Hal tersebut dijelaskan Peratin Budi kepada Warta Lambar Rabu (4/4). Menurutnya, jalur yang masih berbentuk jalan tanah itu kini dikeluhkan masyarakat. Pasalnya, ketika hujan turun jalan itu dulit dilalui karena kondisinya becek dan berlubang. “Jalan itu merupakan jalur yang cukup penting bagi warga setempat, sebab itu jalan lingkar pekon yang digunaka warga dalam menjalankan aktifitas,” jelasnya.
Ditambahkanya, telah beberapa kali warga dan aparatur pemerintahan pekon setempat mengajukan proposal untuk perbaikan jalan itu, namun hingga kini proposal yang diajukan belum mendapatkan respons dari pihak terkait. “Kami sangat prihatin dengan kondisi tersebut tapi mau bagai mana lagi, kami hanya bisa mengajukan proposal dan mengharapkan perhatian pihak terkait,” tambahnya.
Pihaknya berharap, kepada pihak terkait untuk memperhatikan kondisi jalur tersebut sebab kerusakan itu cukup memperhambat jalur transportasi warga. “Kami berharap kepada pihak terkait untuk, memperhatikan kondisi jalan tersebut demi kelancaran dan kenyamanan transportasi masyarakat,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar