HEADLINE

Warga Sukabumi Tingkatkan Pengamanan Pekon

Batubrak, WL-Pasca hilangnya satu unit sepeda motor milik warga setempat, Fahrul, beberapa waktu lalu dan hingga kini belum ditemukan, warga Pekon Sukabumi meningkatkan pengamanan pekon dengan menggelar ronda nalam secara bergilir. Hal tersebut dijelaskan Jurutulis Mukhtar, kepada Warta Lambar, Senin (5/3). Menurutnya, hilangnya sepeda motor warga tersebut menunjukan kondisi pekon tersebut telah tidak aman. Untuk mengantisipasi terjadinya kasut serupa, pihak pekon meningkatkan pengamanan pekon dan di seluruh pemangku dengan cara mengadakan ronda malam secara bergilir.
Ditambahkanya, selain menggelar ronda malam pihak perangkat pekon juga mengadakan patrol keliling pekon. “Kita tidak mau hal-hal serupa terulang lagi,” jelasnya.

Masih kata dia, pihaknya juga tetap berkerja sama dengan pihak keamanan demi kondusifnya pekon tersebut. Soal sepeda motor yang dicuri beberapa waktu lalu Mukhtar mengatakan, masih dalam tahap pencarian oleh pihak kepolisian. “Semua telah kita serahkan kepada pihak yang berwajib,” tambahnya.
Pihaknya berharap, warga pada masing pemangku, untuk bahu-membahu meningkatkan keamanan pekon. “Kalau warga kompak mudah-mudahan pekon akan aman,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar