HEADLINE

SMPN 1 Karyapenggawa Raih Juara II

Karyapenggawa, WL-SMPN 1 Kecamatan Karyapenggawa Kabupaten Lampung Barat (Lambar) meraih juara II dalam O2SN tingkat kabupaten yang dilangsungkan minggu lalu.Kepsek Yusirwan, S.Pd., kepada Warta Lambar, Senin (19/3), mengatakan salah satu pihaknya yang mengikuti O2SN tingkat kabupaten meraih juara II pada cabang atletik, murid yang mendapatkan juara II itu yakni Siratjudin murid yang masih duduk dibangku kelas VIII.
Menurut Yusirwan hal tersebut tentu membuat nama sekolah yang dipimpinnya itu menjadi lebih dikenal masyarakat dibumi beguai jejama itu khususnya diwilayah pesisir sebagai sekolah yang kaya akan bakat-bakat dibidang olah raga.
Yusirwan menjelaskan siswa tersebut dijadualkan akan mengikuti O2SN tingkat provinsi sebagai perwakilan dari Kabupaten Lambar, dan kini Siratjudin tengah menjalani persiapan yaitu terus melakukan latihan secara rutin.
Pihak sekolah berharap agar siswa tersebut dapat terus mengembangkan bakatnya dengan sebaik mungkin agar dirinya dapat mengukir prestasinya dengan gemilang, selain itu dapat terus mengharumkan nama sekolah dan asalnya hingga ketingkat hingga ketingkat provinsi.
“Kami sangat berharap agar dia dapat kembali mengukir prestasinya pada O2SN tingkat provinsi, bahkan bukan tidak mungkin hingga ke nasional dan internasional yang nantinya bisa membuat dia menjadi sukses,” pungkas Yusirwan dengan tegas. (nov)

Tidak ada komentar